Banner

BannerFans.com

Pages

Kamis, 02 Desember 2010

SOFWARE MY COLOUR/cara membuat tampilan desktop menjadi menarik

Download aja di mbah google,ketik STARDOCKMYCOLOUR.klo udah masuk clik aja yang icon sebelah kanan seperti gambar kado bertuliskan FREE.klo udah masuk tinggal pilih aja mana yang km suka trus clik downloan.....gampang kan????cepat dan mudah untuk menangani tema desktop Anda. Download dengan waktu yang cukup lama, namun instalasi itu sendiri adalah super cepat.
Tampilan baru ini sangat menyenangkan. Tema Diamond juga dilengkapi dengan wallpaper yang bagus dan dan ikon baru. Tidak ada masalah kompatibilitas yang jelas. Ketika Anda sekarang menggunakan tema dari Tiger FlyakiteOS untuk beralih ke MyColors, pada tema Diamond prosesnya ini benar – benar halus. Kembali ke default Windows XP Desktop sangat mudah sekali.
Kebanyakan tema pada MyColors ini berkisar sekitar tim olahraga dan merek. Program ini gratis tersedia untuk Windows XP dan Vista (32-bit). Sayangnya, hanya ada dua tema gratis, utnuk tema yang lainnya harus dibayar. Quest, yang merupakan tema gratis kedua, dilengkapi dengan widget kalender dan jam, dan ikon – ikon yang sangat bagus.
MyColors tidak membuat perubahan permanen pada sistem Anda. Ini sangat sederhana, tidak memungkinkan untuk banyak perubahan. Dengan kata lain, itu aman untuk digunakan, tetapi berpotensi membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting