Banner

BannerFans.com

Pages

Rabu, 08 Desember 2010

CINTAKU DI YOGYAKARTA

Tanggal 8 desember 2010 3hari setelah ulang tahunku yang ke 29,dan aku masih Didepan komputer seperti hari hari biasanya.hari semakin sore dan langit seakan tidak begitu bersahabat hari ini dengan datangnya hujan yang tak kunjung henti,seperti biasa duduk disini dikursi tua berwarna coklat menatap diluar jendela menerawang jauh akan masa depan istri dan anak anakku yang seakan begitu sulit ku gapai.ahh...lelah sudah rasanya otak ini,berjuang melawan keterbatasan yang tak kunjung berakhir tetapi malahan semakin menghimpit dan terus menghimpit tubuh dan pikiranku.Tetapi biarlah,toh pada akhirnya memang ini yang harus aku terima.hahahaa...jadi tidak enak sama pembaca sekalian harus dengerin curhatku.tetapi apa mau dikata..memang itu yang aku rasakan saat ini(apalagi chip poker kena hack melulu nich...ahhh pusing ni kepala!!!!).maaf ya???
YOGYAKARTA,hhmmm....entah kenapa aku teringat akan kota tua itu,kota yang hampir 5tahun tak aku kunjungi lagi,apa gerangan yang membuat terpikirkan olehku??apakah karena KENANGAN??atau CINTA??...ya,ternyata takkan pernah lupa olehku aku mengalami itu di yogya.sebuah kenangan yang takkan hilang dari ingatanku akan sebuah kebahagiaan,ketenangan dan cinta.
Berawal dari sebuah pekerjaan yang harus aku lakukan di kota itu,dan aku harus cari tampat kos pastinya,pusing juga nich...dangan berbekal uang pas pasan harus dapat kos di yogya atau aku harus tidur di pinggir jalan.kasian aku....huft,tetapi ternyata nasib baik berpihak padaku saat itu karena aku punya seorang teman sebut saja namanya BRO yang ternyata juga kos di yogya juga,dan baiknya lagi ada kamar kosong untukku disana,murah lagi..hanya 100rb/bulan.akhirnya tanpa pandang bulu meluncurlah aku kesana dan tinggallah disana.hari demi hari berlalu...aku merasa ada yang menarik pada kota itu,tetapi apa?itulah pertanyaan yang sering muncul dalam hatiku pada saat itu dan mungkin salah satu penyebab awal mula ketertarikanku pada kota tua itu.dengan berbekal sedikit informasi yang aku punya,kucoba menelusuri seluk beluk jalan kota itu.yach...memang kadang nyasar sich,hehehehe....tetapi ternyata baru kusadari,indah juga kota ini(apalagi cewek ceweknya)....Eitz!!! sorry,maksudnya kesenian,budaya dan tradisi masih begitu kental terasa,hahahahaa.......
Pada suatu malam jam 20.30 aku diajak jalan sama temanku BRO disuatu tempat(toko maksudnya),katanya sich dia mau tagih uang hasil penjualan..heheh kayak deptcolector aja nich mas BRO.jalan demi jalan kami lalui dengan menaiki motor harley jadi jadian milik mas BRO(kaya siluman aja nich motor pake jadi jadian segala hihihi...)dan tibalah ditempat tujuan,didepanku tampak bangunan lumayan besar sich untuk ukuran sebuah toko dengan papan nama yang memenuhi dinding bagian depan atas,papan promosi ternyata setelah aku lihat lebih dekat.
"ayo kita masuk..."kata mas BRO sembari melambaikan tangannya kearahku,dan masuklah kami berdua kedalam toko itu,cahaya yang terang disertai tatanan berbagai macam produk mebel siap jual membuatku merasa kagum dibuatnya.tibalah kami di sudut sebuah ruangan dengan meja yang terlihat exclusive,seperangkat komputer untuk bekerja dan tumpukan entah itu buku buku atau arsip arsip toko tersebut yang terlihat berserakan diatas meja.
"lho..orangnya mana mas?"tanyaku kepada mas BRO karena tak ada seorangpun yang berada disitu,
"tunggu sebentar,paling baru kebelakang orangnya...duduk aja dulu"jelas mas BRO sembari dia menyiapkan nota nota yang akan dia tagih.lalu terdengar suara supatu seseorang dari arah belakan"klothak...klothak"iya...suara sepatu wanita yang sepertinya terlihat santai,semakin dekat...semakin dekat dan muncullah sosok seorang wanita tinggi,berperawakan tegap dan yang jelas bodynya....mantabz gan hahhaa....
"waw..ini cewek apa bidadari?!!!"teriakku dalam hati,lalu mas BRO menyapa"malem mbak"dan cewek itu menjawab"malem jg mas BRO"dengan senyumnya yang begitu menggoda...halah lebaynya aku.tetapi memang betul,dia menyita hati dan perhatianku.
"kenalkan ini temanku"kata mas BRO memperkenalkan aku padanya,
lalu aku beranjak dan mengulurkan tanganku"cacak"kataku,dan dia menjawab"xx"sambil melemparkan senyuman kepadaku.seketika itu jg aku tidak tau kenapa aku merasa gugup,serba salah tak keruan setiap dia memandangku."apa yang terjadi,apakah itu namanya cinta pandangan pertama?ah....ada ada saja aku ini,mana mau cewek secantik dia menaruh hati kepadaku?memang apa keistimewaanku,hanya bisa mabuk mabukan dan habisin duit saja"gumamku dalam hati.
waktupun telah larut dan aku hanya melihat kawanku BRO menyelesaikan pekerjaannya,"ok..kalau begitu saya pamit dulu"kata BRO kepada XX,
"iya mas trimakasih banyak"kata XX kepada BRO.
sejak saat itu kami sering bertemu dan bertemu,keakraban kami berdua pada akhirnya berujung keterikatan hati antara aku dan kau.hehehe...udh mulai roman kadal nich kayaknya,hari demi hari kami lalui bersama,perasaan cinta ini sepertinya semakin menjadi jadi rupanya.perasaan emosional dan cinta kasih selalu menghiasi setiap langkah kami berdua,indah bukan...??
tetapi terkadang aku berfikir didalam hati,"kok bisa ya,cewek sebahenol dia mau sama cecunguk seperti aku?apa ini yang namanya jodoh?tau lah gan..bagaimanapun juga cecunguk juga manusia,layak juga dapat yang terbaik.
hari demi hari membawa pada 1tahun pertama hubungan kami dan tak terasa pula tlah berlalu begitu saja,bahagia rasanya kalau aku mengenang masa masa itu.masa masa dimana tak ada batasan didunia ini,masa masa dimana hati selalu berperan penting disetiap langkahku.tetapi sayang,hubungan yang tak pernah aku lupakan ini berakhir dengan kebodohanku yang kalau aku ingat pada hari ini benar benar membuatku menyesal seumur hidup mungkin.wanita yang aku kagumi,aku cintai dan aku bangga banggakan pergi begitu saja dengan membawa luka yang amat sangat dalam karena ulahku yang tak masuk akal.
akhirnya dengan berat kami memutuskan untuk berpisah,hari yang kulalui keesokan harinya terasa"HAMPA",mungkin itu kata yang tepat untuk mengekspresikan perasaanku saat itu dan sampai detik ini.setelah kami berpisah sekian lama,dikarenakan akupun juga harus mutasi ke semarang.perasaan untuk mangajaknya kembalipun mencul begitu kuat,aku berusaha menahannya tetapi tidak bisa,dan aku memutuskan untuk kembali ke yogya dengan harapan bisa bertemu lagi dengannya.setelah sampainya aku diyogya ternyata harapan tinggal kenangan,memang aku berhasil bertemu dengannya dan kami berbincang bincang cukup lama,dan dia bertanya:"kenapa kamu meninggalkanku disaat aku benar benar mencintaimu?",aku hanya bisa terdiam karena rasa bersalahku yang sangat dalam kepadanya."kenapa?"tanyanya dengan tatapan kekecewaan kepadaku.dan aku menjawab:"itu karena kebodohanku,aku minta maaf"."maaf??..sepertinya sudah terlambat karena aku sudah bertunangan dengan lelaki yang benar benar mengahargaiku"ungkapnya dengan kesal.akhirnya dengan penuh rasa penyesalan akupun pulang kesemarang,dan meninggalkan kenanganku dibalik keindahan kota yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting